tour harian, tour sehari, paket tour sehari di bali, tour seharian ke besakih, tour seharian ke taman ayun bedugul, tanah lot bali, tour seharian ke ubud, kintamani bali, diving, fullday diving di tulamben, bali fullday diving di tulamben, fullday diving di nusa penida,

Tour ini dimulai pada jam 0830 pagi. Anda akan kami jemput di hotel tempat anda menginap dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Taman Ayun yang merupakan pura peninggalan pada masa kejayaan Raja Mengwi. Pura ini terletak 18 km sebelah barat kota denpasar dan kolam yang sangat indah serta di halaman utamanya terdapat beberapa Meru yang sangat bagus.

Setelah puas dengan taman ayun, perjalanan akan dilanjutkan ke obyek wisata Bedugul untuk melihat indahnya Danau Beratan dan Pura Ulundanu. Bedugul berada 60 km sebelah utara denpasar dengan udara yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang masih asri.

Di danau ini juga terdapat sebuah pura yang berada di tengah danau yaitu Pura ulundanu . Pura ini adalah tempat pemujaan kepada Dewi Danu atau Dewi Kesuburan agar kesuburan para petani tetap terjaga. Makan siang di bedugul sambil menikmati keindahan alam dan sejuknya udara pegunungan.

Perjalanan dilanjutkan menuju Alas Kedaton, sebuah hutan kecil yang berada dekat kota tabanan dengan sebuah Pura hindu yang di keramatkan dengan puluhan kera serta kelelawar.

Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut dan keindahan sunsetnya. Pura Tanah Lot adalah tempat pemujaan kepada Sang Hyang Baruna atau Dewa laut.

Perjalanan selanjutnya perjalanan kembali ke Hotel dan selesai.

Di mulai dengan jemputan di hotel anda sekitar jam 0830 pagi, selanjutnya kita memulai perjalanan wisata menuju kawasan batu bulan ubud untuk menonton pertunjukan tarian Barong yang di kemas secara tradisioanl dengan kombinasi pentas yang apik.

Dari sini, kita lanjut ke kawasan Goa gajah Ubud, yang merupakan salah satu situs sejarah peninggalan raja . Kemudian, kami akan mengajak anda menuju bukit Kintamani, berada di ketinggian dengan latar pemandangan gunug api Batur serta danau batur Kintamani.

Di sini, suguhan makan siang di restoran Pinggir tebing dan menghadap ke kawasan wisata gunung api.

Setelah makan siang, kita lanjutkan menuju kawasan wisata tirta empul, salah satu tempat pemandian para raja, letaknya berdekatan dengan tampak siring, sitana raja yang juga istana presiden di bali.

Sore Hari, kita mampir ke pasar sukawati, melihat kerajinan lokal yang di jual dengan harga relativ murah. Lalu, kembali ke Hotel.

Tour ini di mulai jam 0800 pagi dari hotel anda. pertama, kita berwisata ke kawasan wisata besakih. Pura Besakih adalah sebuah komplek pura yang terletak di Desa Besakih, Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali, Indonesia. Komplek Pura Besakih terdiri dari 1 Pura Pusat (Pura Penataran Agung Besakih) dan 18 Pura Pendamping (1 Pura Basukian dan 17 Pura Lainnya). Di Pura Basukian, di areal inilah pertama kalinya tempat diterimanya wahyu Tuhan oleh Hyang Rsi Markendya, cikal bakal Agama Hindu Dharma sekarang di Bali, sebagai pusatnya.

Lalu, siang hari berpindah ke kawasan Kintamani, Kintamani, yang terletak di kabupaten Bangli, merupakan salah satu tempat wisata favorit. Kintamani menawarkan suasana perbukitan yang segar dengan suhu udara sekitar 18 derajat celcius, mirip seperti udara di Bedugul. Di daerah pegunungan sekitar Kintamani, terdapat Gunung Batur dengan danau kawah yang dalam dan mata air panas yang. Udara pegunungan yang sejuk disertai pemandangan yang indah, sama indahnya dengan keberadaan beberapa candi penting, yang telah membuat Kintamani menjadi salah satu tempat yang tak terlupakan dalam agenda wisatawan.

Di sini, suguhan makan siang di restoran Pinggir tebing dan menghadap ke kawasan wisata gunung api.

Setelah makan siang, kita lanjutkan menuju kawasan wisata tirta empul, salah satu tempat pemandian para raja, letaknya berdekatan dengan tampak siring, sitana raja yang juga istana presiden di bali.

Selanjutnya kembali ke Hotel.

Tulamben adalah salah satu spot penyelaman terbaik dan termudah di pulau bali dengan spot utama berupa bangkai kapal amerika yang tenggelam di sana.

Dua jam perjalanan yang menyenangkan ke arah timurlaut dari wilayah selatan Bali akan membawa anda menuju area selam populer di Bali, yaitu Tulamben. Bertempat di kaki Gunung Agung yang terkeneal di wilayah pesisir timurlaut Bali, area ini menawarkan lokasi yang mudah untuk recresional diving dan aman untuk semua level penyelam.

Area ini sangat kaya akan biota laut, membuat para penyelam ingin menjelajahinya berulang-ulang.

Para penyelam bisa menghabiskan beberapa hari dengan tiga kali menyelam setiap harinya di kapal karam USAT Liberty. Area selam disebelahnya yaitu Coral Garden, disana anda dapat menemukan banyak jenis ikan yang berbeda, seperti udang mantis dan bahkan hiu sirip hitam.

Perjalanan darat yang singkat ataupun menggunakan kapal juga bisa membawa anda ke terumbu karang yang mempesona di Batu kelebit, Alam Anda. menyelam makro di Seraya Secret, area popular untuk udang harlequin, di area selatan anda juga bisa menemukan area selam Mystery Rock dan Kubu, area yang lebih sepi tetapi tidak kalah spektakuler.

Karena begitu banyak species ikan yang terdapat pada lokasi ini, penyelam mungkin memerlukan beberapa minggu untuk menjelajahi lokasi selam Tulamben.

Nusa Penida adalah salah satu spot penyelaman laut dalam yang terbaik di bali, lokasi diving yang berada di teluk penida ini memberikan tantangan penyelaman yang menyenangkan.

Nusa Penida Berjarak empat puluh lima (45) menit menggunakan kapal dari Sanur ke arah Tenggara pulau Bali akan membawa anda ke area selam yang sangat menarik di Nusa Penida/ Nusa Lembongan. Area perairan ini adalah lokasi Hiu putih dan abu-abu, penyu laut, manta ray, mola-mola, dan sekelompok besar ikan terumbu karang, ikan pelangi, ikan-ikan makro, terumbu karang, kipas laut gorgonian dengan jarak pandang yang sangat jelas dan bagus.

Menyelam di Nusa Penida sangat menguntungkan dan menyenangkan untuk drift diving (menyelam mengikuti arus laut). Keunikan lain adalah untuk dapat berada sangat dekat dengan sekumpulan manta-rays dan sunfish atau mola-mola.

Namun begitu, perubahan arus yang sangat tidak menentu mengharuskan para penyelam (diver) untuk memiliki keahlian khusus dan pengalaman untuk dapat menyelami situs ini. Karenanya, hanya penyelam yang telah ahli saja yang dapat menyelami situs ini.

Para penduduk setempat selalu memperingatkan akan bahaya arus di Nusa Penida, karena pada musim tertentu arus bawah laut disana bisa sangat besar dan berbahaya, bahkan untuk para penyelam yang telah berpengalaman sekalipun.